Kelebihan dan kekurangan ban Achilles yang harus anda ketahui

Ada banyak brand ban mobil ternama di Indonesia, salah satunya adalah Brand Ban Achiless. Tidak itu saja, ban mobil yang satu ini juga sangat diminati di Indonesia.

Selain karena sudah tersertifikasi SNI, ban ini juga sangat cocok dengan medan jalan di Indonesia.

Akan tetapi, sebagai buatan manusia tentu saja ban achiless memiliki kelebihan dan kekurangan. Apalagi jika digunakan dengan cara yang tidak tepat.

Nah, pada kesempatan ini kami dari Halohonda ingin berbagi informasi pada pembaca sekalian seputar apa saja kelebihan ban Achilles dan apa pula kekurangan ban achilles.

Informasi yang kami berikan ini mungkin saja bersifat subjektif dan tidak dalam ranking melarang dan merekomendasikan merek tertentu.

Pembaca bisa mempertimbangkan berdasarkan informasi yang kami sajikan apakah ban mobil yang satu ini cocok digunakan pada mobil pembaca atau tidak.

Kelebihan Ban Achiless

Setiap ban mobil diproduksi tentu saja untuk memenuhi harapan konsumen. Baik dari sisi kualitas, harga dan keawetannnya. Termasuk Ban mobil achiless.

Menurut beberapa sumber di Internet, berikut ini adalah beberapa kelebihan ban achilles yang patut anda pertimbangkan.

  • Ban Achiless adalah Ban Lokal Indonesia yang tahan lama, awet.
  • Brand ini juga menyediakan varian ban untuk berbagai tipe mobil. Mulai dari mobil penumpang, truk, bus bahkan juga untuk mobil balap.
  • Dengan kualitas yang sangat bagus, ban ini bisa ditebus dengan harga yang relatif murah. Sangat terjangkau, beberapa harganya hanya 400ribuan saja.
  • Dan yang terpenting ban ini sudah memenuhi SNI. Bahkan juga standar internasional, sehingga anda tidak perlu ragu dengan kualitas produk ini.
  • Brand ini juga diyakini memiliki kualitas terbaik sehingga sering memenangkan berbagai penghargaan.

Dari segudang kelebihan ban achiless diatas, tentu saja tidak ada salahnya bagi anda untuk mempertimbangkan merek ini saat ingin ganti ban mobil.

Cari ban mobil kualitas bagus, Ban Achiless salah satunya.

Kekurangan Ban Achiless

Dari segudang kelebihannya, tentu saja ia juga memiliki kekurangan. Dan memang tidak semua brand ban yang bisa memenuhi ekspetasi konsumen. Mungkin brand ini salah satunya.

Jadi, apa saja kekurangan ban achiless ini, mari kita bahas.

Beberapa user yang menggunakan ban ini mengeluhkan ban cepat belah dan tumor disamping bannya. Walaupun ini terjadi bisa saja karena medan atau cara pemakaiannya.

Sebagian user juga ada yang mengeluhkan harganya mahal. Dan sekali lagi, ukuran mahal setiap orang tentu saja berbeda-beda.

Untuk ban ukuran kecil biasanya usia pakainya lebih singkat, terutama untuk medan jalan yang tidak rata seperti di pedesaan dan daerah pegunungan.

Mungkin itu beberapa kekurangan ban archiless yang dikeluhkan oleh user. Jika anda punya pengalaman berbeda, silahkan berikan dikolom komentar dibawah ini.

Tips Membeli ban mobil.

Kami berharap informasi singkat kelebihan dan kekurangan ban achilles diatas bisa membantu anda untuk mempertimbangkan apakah menggunakan merek ini atau tidak.

Sekali lagi, ulasan diatas sangatlah subjektif.

Nah, agar anda tidak bingung harus memilih ban yang seperti apa. Mungkin beberapa tips dibawah ini berguna bagi anda.

  • Pilih ban mobil sesuai kebutuhan utama. Dipakai dalam kota, luar kota. Digunakan setiap hari atau hanya sesekali saja. Ini sangat berpengaruh pada ketahanan ban.
  • Gunakan tipe dan ukuran sesuai rekomendasi manufaktur kendaraan.
  • Pilih pola tapak ban yang sesuai dengan kendaraan.
  • Pilih varian ban yang sesuai dengan model kendaraan, penumpang, truk atau lainnya.

Jika anda konsisten dengan tips memilih ban diatas, maka anda tidak akan bingung lagi harus memilih merek ban yang mana.

Kami berharap ulasan singkat seputar kelebihan dan kekurangan ban achilles ini bisa membantu anda dalam menentukan merek ban yang ingin dibeli.

Baca juga ulasan kami seputar Honda Brio, tipe apa yang paling bagus.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *